Kamis, 09 Februari 2017

Liburan ke trans studio bandung


Tahun 2016, sehari menjelang pergantian tahun baru dari 2016 menuju 2017, Berlibur lagi lumayan dapat liburan tepatnya liburan ketrans studio bandung. Dari hari jumat, 30 Desember 2016, berangkat dari rumah jam 07.00 pagi karena pesawatnya berangkat jam 9 pagi dari bandara syamsudinoor menuju bandara husein sastranegara.
    Saya sudah mengenal keberadaan trans studio sejak beberapa tahun silam, dengan konsep taman hiburan indoor. Ditrans studio bandung, selain ada bandung super mall juga ada dua hotel untuk menginap, yaitu yang budget ibis trans studio, dan the trans luxury hotel yang disebutkan sebagai hotel bintang 5. Saya sempat menginap disalah satu hotel tersebut, yaitu di ibis trans studio hotel.
    Karena kemarin adalah hari libur saya ketrans studio bandung, maka harga tiket masuk ketrans studio bandung adalah IDR 280.000 dan jika ingin mendapatkan vip akses akan ada tambahan biaya. Meski kelihatannya agak mahal, tetapi liburan ditrans studio ini bener-bener menyenangkan.
    Pertama kali saya naik wahana yang ada di trans studio adalah Giant swing rasanya seru dan menegangkan karena badan saya merasa terlempar. Giant swing adalah sebuah ayunan pendulum raksasa yang pertama ada di indonesia. Wahana yang satu ini mengajak saya untuk berputar2 pada ketinggian 18 meter.
    Petualangan kedua, saya menaiki sky prates trans studio bandung. Wahana ini memberikan saya sebuah pengalaman menaiki kapal bajak laut dan juga berkeliling trans studio bandung dengan menggunakan kapal udara.
    Petualangan ketiga saya berkesempatan untuk menaiki trans car racing trans studio bandung, tetapi saya harus antri kurang lebih satu jam karena antriannya sangat panjang. Trans car racing menyediakan sebuah track balapan dengan panjang hampir 1 km dengan kecepatan mobil maksimal 40 km perjam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar