Kamis, 09 Februari 2017

Berbelanja di pasar baru bandung


    Terletak dijalan otto iskandar dinata (otista) bandung, pasar baru saat ini menjadi alternatif tujuan wisata yang ingin berbelanja terutama pakaian dikota bandung selain berbelanja difactory  outlet (FO).
    Letak pasar baru sangatlah strategis, dekat dengan stasiun bandung, dan bisa dikatakan tepat berada dijantung pusat perniagan bandung dan terkenal memiliki harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan berbelanja ditempat lain dikota bandung.
    Saya berkesempatan untuk mengelilingi pasar baru trade center sebentar, karena tempatnya sangat luas dan lumayan padat. Pertama saya mampir di toko yang menjual oleh-oleh khas bandung, yang berada disamping pasar baru trade center lantai dasar. Saya dipersilahkan mencoba satu persatu makanan (oleh-oleh) khas bandung sebelum saya membelinya.
    Setelah saya membeli oleh-oleh saya berkeliling kedalam untuk melihat-lihat pakaian untuk dijadikan oleh-oleh. Ternyata sangat banyak yang menjual pakaian dan harganya sangat terjangkau sampai-sampai saya bingung untuk memilihnya.
    Setelah lelah berkeliling dan membeli oleh-oleh, saya berjalan keluar untuk mencari makan dan beristirahat sebentar, saya membeli batagor yang ada dipinggir jalan, setelah makan saya jalan kaki untuk mencari angkot untuk pulang menuju kehotel tempat saya menginap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar